Mobil Listrik Akan Menjadi Kendaraan Masa Depan


04 February 2021 | Admin | Share :      


Mobil Listrik Akan Menjadi Kendaraan Masa Depan

Mobil listrik akan menjadi mobil masa depan. Sekarang ini mobil listrik sedang hangat di perbincangkan di internet diantaranya di social media berbasis video seperti youtube dan situs berita utama seperti detik dan sindonews.

 

Bahkan presiden Amerika yang baru dilantik, Joe Biden bakal menggantikan mobil dinasnya dengan mobil listik, karena lebih ramah lingkungan. Biden mengatakan dia ingin membuat program "cash for clunkers" yang akan mendorong orang Amerika untuk menukar kendaraan lama mereka dengan kendaraan listrik baru. Mobil dinas pemerintahannya pun dijanjikan akan menggunakan kendaraan listrik.

gambar mobil masa depan

Banyak fitur-fitur canggih yang disediakan oleh mobil listrik, sehingga beberapa produsen mobil telah merilis mobil listrik buatannya, seperti Mitsubishi, di jendela depan berfungsi layaknya layar monitor dengan Augmented Reality (AR) yang bisa menyediakan informasi dalam bentuk grafis. Seperti keadaan mobil, medan jalan, dan juga optimalisasi rute yang ditempuh.

 

Dalam mobil listrik juga telah tersedia sistem kecerdasan buatan (artificial intelegent), dimana fitur pintar ini dapat membantu pengemudi mengendarai mobil, terutama dalam hal kondisi jalan dan lalu lintas kurang memadai.

Komentar Blog


Form Komentar